Sunday 8 December 2013

Cerpen: Kau


Ini adalah kali kedua aku melihatmu bersama orang yang kau sebut sebagai kekasih. Genggaman tanganmu pada jemarinya membuatku bertanya benarkah itu kau (?) yang sedang tersenyum bahagia bersama dia?

Aku sedang menunggumu, sambil memantaskan diri agar nantinya aku layak bersanding denganmu. Seperti kata orang bijak kebanyakan, bahwa orang yang baik tentunya akan diperuntukkan kepada orang yang baik pula. Jika memang demikian, apakah itu dirimu?
Tidak menutup kemungkinan memang, Tuhan memberi rencana lain untukku.

Jika itu bukan dirimu. Dan aku harap itu bukan dirimu. Semoga Tuhan bisa segera mempertemukan kita. Kemudian kau segera datang menjemputku, memintaku dengan baik-baik dari kedua orang tuaku. Berjanji akan membahagiakanku di dunia dan di akhirat nantinya.
Karena aku takut ada orang lain yang datang, namun aku tak mengenalimu. Sehingga akupun mengira kau adalah dirinya.

Datanglah segera....



gambar dari sini

No comments:

Post a Comment

Alhamdulillah akhirnya inget password blog, semoga azzam buat nulis rutin di blog bukan hoax!